Minggu, 20 Februari 2011

Lecce vs Juventus 2-0

Juventus mengalami kekalahan di laga tandang menghadapi Lecce Tadi malam (20/02).Kejadian ini tak bisa dipungkiri dikarenakan juga keluarnya Buffon karena kartu merah yang diterimanya di menit ke 12.

Jalannya pertandingan :
-Lecce tampil lebih meyakinkan ketika pertandingan baru dimulai. Sebuah tendangan voli Carlos Grossmuller dimentahkan Buffon di tiang dekat, sementara tendangan Daniel Mesbah melambung tinggi.


-Insiden terjadi pada menit ke-12. Buffon menghentikan laju David di Michele yang sedang merangsek menuju gawangnya. Penyerang tuan rumah itu dijegal di luar kotak penalti sehingga wasit tidak punya pilihan mengartumerah Buffon. Del Neri terpaksa menarik keluar Milos Krasic untuk memasukkan Marco Storari.

-Menit 32, jala gawang Juve pun bergetar. Gianni Munari memberikan umpan cungkilan dan disambut Mesbah dengan baik. Posisi Giorgio Chiellini membuat Mesbah berada dalam posisi on-side dan dengan tenang gelandang asal Aljazair menaklukkan Storari dari jarak dekat.

-Sebuah umpan lambung diterima Di Michele, kemudian diteruskan kepada Andrea Bertolacci yang tidak menyia-nyiakannya menjadi gol. Gol tercipta pada menit ke-48 dan sekaligus menjadi yang pertama bagi Bertolacci bagi Lecce.

Selengkapnya on goal.com 



Loading...

0 komentar:

About This Blog

banner juveSitus ini dipersembahkan kepada para Juventini di Indonesia yang ingin melihat blog Juventus di Indonesia.Mengapa blog ini menggunakan nama alamat blog Juventusindonesian.blogspot.com itu tidak lain dan tidak bukan karena nama juventusindonesia di blogspot sudah terpakai dan nama Indonesian digunakan karena merujuk ke nama Indonesian dalam bahasa Inggris yaitu Indonesian.

Total Tayangan Halaman

Goal.com News - Juventus

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP