Minggu, 13 Februari 2011

Juventus vs Inter Milan 1-0

Juventus berhasil menundukkan Tim rival abadinya Inter Milan tadi pagi Senin 02:45 WIB.Dengan hasil kemenangan 1-0 ini Juventus berhasil menduduki peringkat ke enam sementara atau meraih tempat untuk zona Eropa.Kemenangan ini juga merupakan semangat baru untuk Juventus untuk melangkah ke pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Gol tercipta lewat gol yang dilesakkan oleh Alessandro Matri pada menit ke 30.

Jalannya pertandingan : 

-Dimulai dari striker baru Luca Toni yang menyambut umpan silang dari Giorgio Chiellini di menit ke sepuluh. Namun, sundulan Toni  masih melebar.

-Juve seharusnya mendapat penalti saat Ivan Cordoba menjatuhkan Matri saat mengambil bola di kotak penalti. Hanya wasit Valeri membiarkan insiden itu.

-Inter sesungguhnya unggul dalam penguasaan bola. Sayangnya, mereka kesulitan mendapatkan celah kelemahan lini belakang Juve. Sebaliknya, Juventus lebih banyak mengandalkan serangan balik.

-Sedikit kejutan terjadi di menit ke-30 saat Matri membobol gawang Julio Cesar.Alessandro Matri yang lolos dari kawalan Cordoba dan berdiri bebas menyambut umpan silang dari Frederik Sorensen. Julio Cesar tak berdaya menghadapi sundulan Matri.

-Juve dan Inter meningkatkan tempo permainan di babak kedua. Mereka bergantian melakukan tekanan dan banyak tercipta peluang yang seharusnya bisa membuahkan gol.

-Inter mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan saat striker Giampaolo Pazzini menyambut umpan silang Maicon.Namun, kiper Gianluigi Buffon sudah lebih dulu keluar dari sarangnya untuk mengamankan bola. Selanjutnya, Juve melakukan tekanan. Diawali dari umpan silang Milos Krasic yang disambut Matri. Kali ini, sundulan Matri gagal dan tipis melebar ke sisi kiri gawang. 

-Inter Milan kembali mendapat kesempatan emas saat Samuel Eto'o memanfaatkan kesalahan Sorensen yang melakukan backpass lemah di menit ke-75. Eto'o segera berlari menyambut bola. Namun, Buffon mengambil keputusan tepat dengan segera menyambut bola.

-Buffon kembali menggagalkan peluang bagus dari Eto'o di menit ke-82. Hanya, kiper nomor satu Italia ini gagal menghentikan Eto'o yang nyaris membobol gawang Juve, satu menit menjelang bubaran.Beruntung, sepakan striker asal Kamerun ini masih mengenai mistar gawang. Selamatlah gawang Juve dan mereka berhasil mempertahankan keunggulannya.

 

 

Loading...

0 komentar:

About This Blog

banner juveSitus ini dipersembahkan kepada para Juventini di Indonesia yang ingin melihat blog Juventus di Indonesia.Mengapa blog ini menggunakan nama alamat blog Juventusindonesian.blogspot.com itu tidak lain dan tidak bukan karena nama juventusindonesia di blogspot sudah terpakai dan nama Indonesian digunakan karena merujuk ke nama Indonesian dalam bahasa Inggris yaitu Indonesian.

Total Tayangan Halaman

Goal.com News - Juventus

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP