Kamis, 21 Agustus 2014

Apa Kabar Juventus Musim Ini (2014-2015)

Pra musim,ada yang special dengan Tim kebanggaan kita ini.Bianconerri datang ke Indonesia,yup datang ke Indonesia dan bertanding dengan team All STAR Indonesian Super League.Tetntunya kedatangan ini cukup memuaskan fans-fans Juventus yang berada di Negara kita tercinta ini.

Di Musim ini banyak perubahan yang terjadi,perubahan yang paling mencolok adalah kepergian pelatih Juve untuk beberapa musim terakhir.Antonio Conte tak lagi melatih Juventus dan digantikan oleh Massimo Allegri.

Alvaro Morata masuk dari Real Madrid ke Juve.Dengan ambisi (semoga) bisa memenangkan liga Champions musim ini,setidaknya semoga saja Juve dapat lebih bertaji untuk di pentas Liga Champions.

Semoga,dan tentunya juga dapat mempertahankan Scudetto untuk musim ini :D

Loading...

0 komentar:

About This Blog

banner juveSitus ini dipersembahkan kepada para Juventini di Indonesia yang ingin melihat blog Juventus di Indonesia.Mengapa blog ini menggunakan nama alamat blog Juventusindonesian.blogspot.com itu tidak lain dan tidak bukan karena nama juventusindonesia di blogspot sudah terpakai dan nama Indonesian digunakan karena merujuk ke nama Indonesian dalam bahasa Inggris yaitu Indonesian.

Total Tayangan Halaman

Goal.com News - Juventus

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP