Jumat, 01 Juli 2011

Transfer Juventus : Bursa Transfer Juventus Untuk Musim 2011-2012

Di musim 2011-2012 mendatang Juventus mulai mencoba mendapatkan beberapa pemain yang menjadi bidikan untuk dapat bermain musim ini.Berikut adalah daftar-daftar pemain yang akan memperkuat Juventus


Andrea Pirlo

Gelandang anyar Juventus Andrea Pirlo mengungkapkan, alasannya bergabung dengan Bianconeri adalah untuk membantu tim asal Turin itu kembali menguasai Serie A Italia.

Pirlo telah mengikat kontrak selama tiga tahun dengan Juventus setelah selama sepuluh tahun memperkuat AC Milan. Pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan apa yang diharapkannya bersama Juventus ketika diperkenalkan kepada publik hari ini.

“Kenapa Juventus? Karena ini adalah Juventus. Selain Inter dan AC Milan, mereka adalah tim penting di Italia, Eropa dan dunia,” ujar Pirlo kepada wartawan.

“Juve menginginkan kemenangan. Sudah lama Juventus tak pernah juara, dan itu yang menjadi dasar pilihan saya.”

“Saya ingin menjadi juara. Tim ini salah satu yang mempunyai keinginan dan motivasi paling besar. Klub ini ingin kembali ke masa-masa dimana mereka menjuarai kompetisi Eropa dan Italia.”

Pirlo kemudian mengatakan, dia merasa tertarik dengan tantangan di masa mendatang, dan ingin tetap bermain di tim papan atas pada beberapa tahun ke depan.

“Saya membutuhkan motivasi lebih. Juve memberikan kesempatan itu. Dorongan untuk membawa klub ini ke level tertinggai sangat besar. Saya banyak istirahat pada musim ini. Tapi saya sekarang ingin kembali bermain di level atas selama empat atau lima tahun,” ucap Pirlo.
 

Reto Ziegler

Satu lagi pemain bergabung ke skuad Juventus untuk musim depan. Dia adalah Reto Ziegler, bek sayap Sampdoria.

Ziegler ditarik ke Turin dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Sampdoria tak diperpanjang.

Ziegler juga sudah meneken kontrak yang membuatnya bertahan hingga 2015 di Juventus. Sebelumnya pemain asal Swiss itu sudah menjalani tes medis.

Ziegler menjadi pemain kedua yang didatangkan Juventus untuk musim depan dengan status bebas transfer. Sebelumnya Juventus menggaet gelandang Andrea Pirlo dari Milan.


 Michele Pazienza

Tuntas sudah usaha Juventus menggaet gelandang berusia 28 tahun, Michele Pazienza.
Kedatangan Pazienza, yang kontraknya bersama Napoli baru berakhir, sebenarnya sudah dipastikan oleh agen sang pemain sejak awal bulan ini.

Namun, peralihan seragam dari biru menjadi hitam-putih baru diresmikan hari ini setelah eks personel Foggia, Udinese, dan Fiorentina itu sukses melalui tes kesehatan.

Pazienza meneken ikatan kerja selama tiga tahun dengan Si Nyonya Tua, yang tak perlu mengeluarkan biaya untuk memboyongnya.

Stephan Leichester

Juventus melansir pengumuman resmi transfer Stephan Lichtsteiner dari Lazio dengan biaya sebesar €10 juta.

Dengan demikian berakhir sudah upaya pengejaran Juventus yang dimulai dua pekan lalu. Lichtsteiner telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

"Juventus sudah mencapai kesepakatan dengan Lazio terkait perekrutan Lichtsteiner dan biaya sebesar €10 juta yang akan diangsur tiga tahun," bunyi pernyataan dalam laman resmi klub.

Awalnya Lazio bersikukuh dengan banderol €12 juta untuk bek internasional Swiss berusia 27 tahun itu, tetapi Juventus berhasil merundingkan harga yang sesuai. Lichtsteiner menjadi pemain keempat yang direkrut Juventus setelah Andrea Pirlo, Reto Ziegler, dan Michele Pazienza.



Sumber : Goal.com


Loading...

0 komentar:

About This Blog

banner juveSitus ini dipersembahkan kepada para Juventini di Indonesia yang ingin melihat blog Juventus di Indonesia.Mengapa blog ini menggunakan nama alamat blog Juventusindonesian.blogspot.com itu tidak lain dan tidak bukan karena nama juventusindonesia di blogspot sudah terpakai dan nama Indonesian digunakan karena merujuk ke nama Indonesian dalam bahasa Inggris yaitu Indonesian.

Total Tayangan Halaman

Goal.com News - Juventus

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP